Quote si Asrul di Sinetron Para Pencari Tuhan

Bagi anda yang sering melihat sinetron Ramadhan yang Berjudul Para Pencari Tuhan atau PPT yang sering tayang di SCTV setiap jam 3 pagi dan 6 sore, pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh Asrul. Tokoh yang digambarkan sebagai seorang Pria batak yang dulu menjadi orang paling miskin di kampung dan kini menjadi salah satu tokoh paling kaya yang juga merupakan sahabat dekat si Udin Hansip.

Banyak hal menarik dari tokoh si Asrul, namun yang akan saya bahas disini adalah tokh asrul sebagai orang yang sering mengeluarkan Quote-quote yang menarik menggelitik, dan penuh ilmu.

Berikut adalah beberapa kumnpulan Quote dari seorang Asrul :

"Tidak ada alasan bagi dirimu untuk tidak bersyukur, meskipun yang terhidang di piringmu hanyalah batu kerikil dan ranting kayu!"

"Anak boleh kekurangan jatah makan dari kita, tapi jangan sampai anak kita kekurangan jatah kasih sayang dari kita"

"Bumi boleh jauh lebih besar dari manusia, tapi takdirnya, bumi akan selalu berada di bawah injakan kaki manusia"

"Awak khawatir, jika sekarang saja Allah sudah melalaikan awak dari kewajiban Shalat Jumat, apa yang akan Allah perbuat pada kita, Sungguh Allahlah yang maha membolak-balikkan hati manusia"

"Jangan khawatir tentang biaya berhaji, bukankah Allah yang memanggil kita ke Rumah sucinya, Maka Allah pulalah yang mencukupi kebutuhan kita untuk menuju Rumah Sucinya"

"Agungkanlah Allah dan kecilkanlah dunia, maka semesta akan mengejarmu"

"Berdoalah dengan tenang dan lembut, karena Allah maha besar dan tidak pantas untuk dibentak-bentak"

Mungkin itu dulu yang bisa saya tulis, Kalo ada yang baru lagi, akan saya update. Buat pembaca yang barangkali tahu beberapa quote si Asrul, bisa ditambahkan disini lewat kotak komentar yang tersedia



Senin, 15 Agustus 2011